post-body blockquote { margin: 10px 10px 10px 20px; padding: 10px 15px 10px 15px; line-height: 1.6em; color: #000000; background: url(https://lh3.googleusercontent.com/-aSB20tdyWmE/TW-Kk0nE6MI/AAAAAAAAAYI/hltnBvui1Vs/s1600/45.jpg ) no-repeat left top; border-left: 10px solid #666666; }

Kamis, 19 April 2012

EDISI GALAUUU!!! 

just look it out :D

PUPUS
by: dewa 19

Aku tak mengerti, apa yang kurasa
rindu yang tak pernah begitu hebatnya
aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
meski kau takkan pernah tau

aku persembahkan hidupku untukmu
telah ku relakan, hatiku padamu
namun kau masih bisu, diam seribu bahasa
dan hati kecilku bicara

Reff :
baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan
kau buat remuk sluruh hatiku

semoga aku akan memahami sisi hatimu yang beku
semoga akan datang keajaiban hingga kaupun mau

aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
meski kau takkan pernah tau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar